Menggunakan azalea buatan di rumah, di villa atau apartemen semakin populer saat ini. Orang-orang menyukainya karena mereka tidak pudar atau layu. Ada juga sedikit yang perlu dikhawatirkan dengan pemeliharaan - tidak ada penyiraman, penanaman, pemupukan, atau bahkan pemangkasan diperlukan.

Dalam waktu beberapa bulan, tanaman berbunga tiruan ini akan mengumpulkan beberapa lapisan debu, sebagian besar sarang laba-laba dan gemuk terutama jika ditempatkan di dekat jalan atau di dekat jalan yang sibuk. Anda akan melihat banyak tanah menutupi seluruh bagian tanaman. Ini juga terlalu berisiko dan berbahaya bagi mereka yang menderita asma dan alergi jika mereka bisa menghirupnya. Jadi, kita perlu berhati-hati dan teliti saat membersihkan tanaman berbunga tiruan ini.


Ada beberapa peneliti yang melakukan penelitian tentang tanaman buatan ini dan cara terbaik untuk membersihkannya. Berikut cara termudah untuk membersihkan tanaman berbunga tiruan:
"Baca juga artikel tentang membersihkan sofa pakai apa, dengan begitu anda akan tahu bagaimana cara membersihkan sofa dengan baik dan benar."

1.) Gunakan kuas cat kering untuk membersihkan dan membersihkan


Letakkan tanaman Anda di luar sehingga Anda dapat melihat sebagian besar debu di daun dan di sisi bunga dan daun. Bersihkan dengan hati-hati menggunakan kuas cat kering sekaligus, berdampingan.



2.) Gunakan air dan kain lembut


Gosok kain basah Anda dengan lembut pada setiap daun dan bunga. Kemudian, biarkan mengeringkannya di bawah sinar matahari dalam beberapa menit. Ada beberapa bunga yang tidak memiliki kualitas cat yang baik sehingga mudah luntur atau luntur. Pastikan itu tidak akan tetap berada di pakaian, karpet, meja atau sofa Anda karena sulit untuk menyingkirkannya. Selain itu, lebih baik melakukannya di luar seperti di teras atau balkon tempat Anda memiliki suasana yang baik.
"Baca juga artikel tentang cara membersihkan springbed kena ompol, dengam begitu anda akan mengetahui tentang bagaimana cara mencuci kasur kena ompol."

3.) Gunakan kantong kertas dan secangkir garam


Dapatkan tas kertas besar dan secangkir garam. Dengan hati-hati masukkan azalea buatan ke dalam dan tutup. Kemudian, kocok sebentar. Garam akan menghancurkan semua debu dan sarang laba-laba. Setelah beberapa menit, Anda memiliki tanaman yang tampak segar lagi.\


4.) Gunakan beberapa disinfektan seperti Lysol atau Windex


Pada bulan-bulan berikutnya, Anda akan melakukan pembersihan yang ketat. Cobalah untuk membersihkan tanaman berbunga tiruan dengan lap bulu. Semprotkan pembersih permukaan ke azalea buatan Anda atau geranium buatan. Dan menempatkannya di tempat yang cerah agar terlihat mengkilap. (Anda akan kagum dengan hasilnya).

5.) Rendam tanaman berbunga buatan dalam bak mandi dengan air sabun atau di baskom besar.


Mandilah azalea tiruan dengan lembut dalam air bersabun sambil menyeka daun atau bunga agar mudah kering. Berhati-hatilah dengan kluster daun agar tidak jatuh atau terlepas dari tanaman meskipun mudah untuk dikembalikan (tidak membuang waktu dan tenaga).

Azalea tiruan akan memberi Anda keindahan dan kebahagiaan abadi jika Anda tahu cara merawatnya. Dan kelima tips ini akan membantu mengurangi kecemasan dan kesulitan Anda terutama jika Anda sibuk di rumah atau Anda memiliki banyak hal untuk dilakukan. Itu dapat menambah aksen pada beranda atau mencerahkan sudut rumah yang gelap. Selain itu, ada beberapa cara lain untuk mengintegrasikan berbagai jenis tanaman bunga buatan di dalam dan di luar rumah Anda dan itu akan membuat pembersihan Anda lebih masuk akal.

Comments

Popular posts from this blog

Tips memilih kursi kantor yang nyaman saat di pakai

cara membersihkan toilet yang sangat kotor