Cara Mencegah Masalah dan Berhasil Membersihkan Karpet dalam Kondisi Cuaca Dingin

Artikel ini adalah tentang bagaimana menghadapi beberapa situasi yang Anda alami sebagai pembersih karpet di lingkungan tipe Alaska. Hai, saya telah menjadi pembersih karpet profesional di Anchorage Alaska selama lebih dari 30 tahun. Saya tahu yang saya bicarakan.

Cuaca
Sebagai pembersih karpet profesional, kami tidak pernah suka memalingkan pekerjaan atau harus memanggil dan menjadwal ulang pekerjaan dan terkadang kami mungkin tidak menggunakan penilaian terbaik dalam hal kondisi cuaca.

Setelah membersihkan karpet di Anchorage Alaska selama bertahun-tahun ini dan dengan musim dingin yang panjang, kami memiliki banyak kesempatan untuk mempelajari pelajaran ini.

cuci karpet bandung



Pelajaran nomor satu - Hormati cuaca dan kondisinya.

Ketika suhu turun di bawah nol, inilah saatnya untuk mengambil keputusan, menelepon, dan menjadwal ulang pekerjaan Anda, berisiko merusak unit pembersih uap van-mount Anda yang mahal atau apakah Anda memarkir van di toko dan membawa peralatan portabel ke tempat kerja?

Apa pilihan terbaik?

Di perusahaan saya, kebijakan kami adalah menjadwal ulang yang dapat dijadwal ulang dan menggunakan portabilitas ketika kami tidak bisa menjadwal ulang. Ketika kami menggunakan portabel, kami menjadwalkan waktu ekstra untuk pekerjaan itu karena pembersihan yang berkualitas masih merupakan tujuan nomor satu.

Jika Anda seorang pembersih karpet, saya sarankan Anda berinvestasi dalam sistem portabel yang baik dengan pemanas air bawaan untuk menangani situasi seperti ini. Mereka juga berguna untuk membersihkan tempat-tempat yang tidak bisa dijangkau oleh selang kami. Selalu beri tahu pelanggan Anda bahwa untuk melakukan pekerjaan itu Anda harus menggunakan sistem portabel. Beri mereka pilihan untuk memutuskan apakah mereka setuju dengan itu. Setelah pemasaran Anda mungkin membual tentang peralatan van-mount Anda dan seberapa efektif itu.

baca juga cuci karpet rumah bandung

Jika kamu harus pergi.
Jika Anda menemukan Anda berada dalam situasi di mana Anda harus membawa van Anda keluar dalam cuaca sangat dingin di sini adalah beberapa tips yang akan membantu Anda.

Taman sedekat mungkin dengan rumah, semakin banyak selang terpapar dingin semakin banyak masalah yang akan Anda miliki. Pastikan knalpot pemasangan dudukan mengarah keluar dari rumah.

Selama Anda menjalankan air panas melalui selang masuk dan air limbah melalui selang keluar Anda biasanya baik-baik saja. Saat Anda berhenti untuk bekerja pada noda atau untuk melakukan pengeringan tambahan, selang Anda mulai membeku. Solusinya adalah dengan melakukan pekerjaan pewarnaan sebelum Anda mulai membersihkan uap yang sebenarnya dan ketika Anda membuat pengeringan Anda, bukannya membersihkan area delapan kaki dan kembali dan membuat pengeringan Anda, melakukan dua melewati pembersihan dan kembali dan melakukan dua pengeringan melewati.
Jika Anda perlu mematikan air panas selama lebih dari tiga puluh detik, maka yang terbaik adalah melepas selang dari dudukan van dan membawanya masuk.

Sesuatu yang telah kami lakukan untuk bersiap menghadapi cuaca dingin adalah kami mengambil sekitar 80 kaki selang air yang masuk dan benar-benar memasangnya dalam insulasi busa. Ini adalah jenis yang Anda dapatkan untuk melindungi pipa dari pembekuan. Ini menjaga selang dari tanah yang dingin dan melindunginya dari kehilangan panas.

baca juga cuci karpet termurah di bandung

Jika selang Anda membeku, pertama Anda akan melihat bahwa Anda memiliki tekanan air lebih sedikit. Segera bawa selang dan masukkan ke dalam bak mandi berisi air panas. Selalu bawa bagian selang untuk menggantikan bagian yang beku. Bawa di rumah atau gedung bersamamu agar tidak membeku di dalam van.

Jika Anda melakukan pekerjaan ekstraksi banjir di mana air yang Anda ekstraksi tidak hangat, maka Anda mungkin mengalami masalah dengan selang limbah Anda membeku. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah mengganti saluran limbah Anda secara berkala.

Ketahuilah bahwa meskipun van mount Anda berjalan di van Anda, selang yang tersisa dapat membeku. Menggunakan satu atau dua lampu panas yang ditempatkan secara strategis harus mengatasi masalah itu.

Ingatlah bahwa air Anda tidak akan sepanas biasanya. Kita tahu betapa pentingnya membersihkan karpet itu. Jika Anda berada di pekerjaan dengan karpet yang sangat kotor dan banyak minyak di karpet, maka mungkin akan lebih baik untuk menjadwal ulang pekerjaan itu untuk hari yang lebih hangat. Ketika Anda menjelaskan kepada pelanggan bahwa keputusan Anda didasarkan pada kepentingan terbaik mereka, mereka akan memahami dan berterima kasih. Hal terakhir yang kita inginkan adalah melakukan itu bekerja dan meminta mereka menelepon dan mengeluh kemudian dan kemudian kita masih harus kembali lagi. Ini biasanya bukan masalah dengan karpet yang tidak terlalu kotor.

Mengemudi di salju dan es
Setiap van harus dilengkapi dengan bahan-bahan berikut;

Banyak es mencair
Rantai ban
Sekop salju (baik untuk salju yang lunak dan keras)
Tali penarik
Genggaman es untuk bagian bawah sepatu
Flare jalan

baca juga cuci karpet bandung

Tindakan pencegahan lainnya adalah;
Pastikan ban bertabur dalam kondisi baik. Kecelakaan akan dikenakan biaya lebih banyak uang dan ketidaknyamanan daripada harus membeli ban bertabur yang baik.

Latih teknisi Anda tentang kebijakan Anda untuk apa yang harus dilakukan dalam situasi tertentu. Memberitahu mereka setelah mereka membiarkan van tergelincir menuruni bukit dan keluar dari jalan masuk ke lalu lintas yang akan datang tidak akan membantu.

Comments

Popular posts from this blog

Tips memilih kursi kantor yang nyaman saat di pakai

cara membersihkan toilet yang sangat kotor